Selasa, 28 Januari 2014

ALVARO NEGREDO MERASA DIREMEHKAN ATAS KEMAMPUANNYA


Alvaro Negredo merasa kemampuannya sebagai striker diremehkan oleh sejumlah pihak saat melakoni musim pertamanya bersama Manchester City di Liga Primer Inggris musim ini.
Striker asal Spanyol itu merasa banyak pemain lawan yang menilai dirinya hanya mengandalkan tubuh besar dan kekuatan yang dimilikinya untuk mengalahkan pemain belakang.
"Banyak orang mungkin telah membuat kesalahan dengan berpikir saya hanyalah striker tinggi besar yang akan langsung melabrak pemain belakang dan membuat masalah secara fisik," kata Negredo, Selasa (28/1).
"Ya, harus saya akui ada sisi semacam itu dalam diri saya, tapi saya merasa memiliki nilai lebih di mana saya juga mencoba menunjukkan sedikit kreasi."
"Saya berusaha mengejutkan orang lain dengan sentuhan atau sesuatu yang spektakuler dalam penyelesaian akhir," tandasnya.
Sejauh ini, Negredo sudah tampil di 25 laga dan mencetak 27 gol serta tiga assists di semua kompetisi.

BERITA SELANJUTNYA >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar