Rabu, 21 Mei 2014

ANGEL DI MARIA : SEPAKBOLA SPANYOL MEMBUKTIKAN KEKUATANNYA



Sayap Real Madrid Angel Di Maria yakin final Liga Champions dengan rival sekota, Atletico, mempertegas kekuatan sepakbola Spanyol. 
Sejumlah kalangan menilai babak penentu juara edisi tahun lalu antara Bayern Munich dan Borussia Dortmund merupakan sinyal kekuatan Jerman di Eropa. Namun, Di Maria merasa La Liga telah merebut supremasi mereka musim ini. 
“Saya pikir ‘final Spanyol’ menunjukkan perkembangan sepakbola Spanyol, kekuatan yang dimiliki dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Di Maria.
“Ini akan menjadi final yang menyenangkan sekaligus keras melawan Atletico Madrid dan kami akan berusaha yang terbaik.”  
Sementara itu, bagi rekan setim Di Maria, Alvaro Moratta, laga ini memberikan momen spesial bagi pemain asli Madrid sepertinya. 
“Saya rasa ini kegembiraan besar untuk sepakbola Spanyol dan wilayah Madrid. Saya merasa sangat bangga, saya lahir di sini dan ini akan sangat menyenangkan. 
“Saya pikir final akan sangat kompetitif. Dua tim sangat bagus, terutama di kompetisi ini. Semoga kami menang.”

BERITA SELANJUTNYA >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar