Minggu, 26 Januari 2014

CHELSEA DAPATKAN MOHAMED SALAH


Chelsea telah resmi mendatangkan winger Mesir Mohamed Salah dari Basel. Kubu Stamford Bridge ini ingin memperkuat opsi penyerangan mereka setelah Juan Mata hengkang ke Manchester United.
Pemain 21 tahun, yang menandatangani kontrak lima setengah tahun ini, jadi target pembelian Liverpool juga, sebelum the Blues menyalip pembelian mereka tengah pekan lalu.
Salah berujar pada situs resmi Chelsea, "Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub besar. Saya harap saya bisa membuat suporter Chelsea senang."
Salah tampil gemilang bagi Basel di Liga Champions musim ini dan mencetak gol cungkilan kontra Chelsea, November lalu, guna memastikan kemenangan 1-0 atas pasukan Jose Mourinho.
Dengan selesainya kepindahan Mata senilai £37,1 juta ke United, sang pengganti Salah akan memberikan opesi lebih bagi manajer Portugal ini dengan kemampuannya bermain di kedua lini.
Bos Liverpool Brendan Rodgers gagal mendatangkan winger ini dan kepada talkSPORT ia berkata, "Jika transfer tak bisa terselesaikan, maka transfer tak akan terselesaikan."
"Kami harus menang dan kami melakukannya. Kami ada pada level yang sama dengan Juventus," cetus kapten Serigala Roma ini.

BERITA SELANJUTNYA >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar