Minggu, 26 Januari 2014

CR7 : Kisruh Barca ? Gak Peduli



Soccerindo.com - Cristiano Ronaldo menegaskan ia tidak akan memikirkan tentang Barcelona, Ronaldo hanya ingin fokus terhadap tim dan klubnya sekarang.

Barca tengah mengalami kasus akibat transfer Neymar, Karena kasus itu yang membuat presiden Sandro Rosell turun dari jabatannya dan digantikan oleh Josep Maria Bartomeu.

"Saya sekarang lebih khawatir tentang masalah yang ada dirumah saya sendiri. Untuk masalah yang terjadi di rumah orang lain tidak mengganggu saya sedikitpun." Tegas Ronaldo ketika wartawan bertanya soal transfer Neymar.

Tapi Ronaldo juga tidak lupa untuk memberi semangat kepada Radamel Falcao. Falcao diketahui mengalami cedera yang cukup parah dan kemungkinan harus absen di Piala Dunia nanti di Brazil.

"Saya akan mendoakan yang terbaik untuk Falcao, Semoga ia di beri kekuatan untuk bisa menjalani masa sulit ini. Namun saya yakin ia akan lebih cepat sembuh." Tutup bintang Real Madrid tersebut.


Berita Selanjutnya >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar