Sabtu, 25 Januari 2014

MANUEL PELLEGRINI SENANG TIMNYA BERMAIN SEMPURNA


Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku puas dengan penampilan timnya di babak kedua ketika The Citizens menang 4-2 atas Watford di putaran keempat Piala FA di Etihad Stadium, Sabtu (25/1) malam WIB.
City smepat tertinggal dua gol di babak pertama, namun mereka akhirnya bisa mencetak empat gol di paruh kedua. Dengan kemenangan ini, mereka berhak melaju ke putaran kelima dan menjaga peluang meraih empat gelar musim ini.
"Saya sempat khawatir di babak pertama karena saya banyak berbicara dengan para pemain sebelum pertandingan, di Piala FA, tim-tim yang bermain di divisi lebih rendah justru punya motivasi besar," ujar Pellegrini kepada wartawan usai pertandingan.
"Kalau Anda tidak bermain dengan intensitas dan keinginan seratus persen, maka Anda bisa kalah dan tersingkir dari kompetisi ini. Kami hanya berlari-lari di babak pertama. Kalau Anda bermain seperti itu, maka tidak bisa menang."
"Saya tidak meremehkan Watford. Saya tidak menganggap pertandingan akan mudah dan saya katakan hal itu kepada tim. Para pemain tidak boleh merasa yakin kalau mereka punya pertandingan mudah. Saya merasa ada reaksi yang sangat bagus di babak kedua."
"Kami mengubah segalanya. Kami bermain dengan tempo, dengan kecepatan. Kami terus melakukan hal yang sama ketika kami bermain sepanjang musim di Etihad. Reaksi itu sangat penting."
Di laga berikutnya, City harus bertandang ke markas Tottenham Hotspur di ajang Liga Primer Inggris.

BERITA SELANJUTNYA >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar