Sabtu, 25 Januari 2014

MOYES MERASA SENANG DENGAN KEHADIRAN JUAN MATA


Manajer Manchester United David Moyes mengaku senang setelah pihaknya resmi mendatangkan gelandang anyar Juan Mata dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai £37,1 juta.
Moyes berharap rekor bagus pemain asal Spanyol itu ketika berseragam The Blues dalam dua musim terakhir bisa berlanjut ke klub barunya.
Moyes juga yakin fans The Red Devils juga merasa senang dengan kehadiran Mata ke Old Trafford. Sang manajer mengisyaratkan pemain barunya itu akan menjalani debut dialam lanjutan Liga Primer Inggris lawan Cardiff City pada Rabu (29/1) dinihari WIB.
"Saya terkesan dengan kegembiraan yang ia [Juan Mata] tunjukkan untuk menjadi bagian dari klub baru, Manchester United," ujar Moyes di laman resmi klub.
"Saya tahu fans kami kagum dengan Juan karena ia selalu bermain bagus lawan kami, dan saya tahu mereka akan senang melihat dia berseragam United, mulai Selasa nanti."
"Juan adalah salah satu playmaker terbagus di liga sekarang ini, dan menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bisa mendapatkan dia."
"Ia adalah instrumen kesuksesan Chelsea akhir-akhir ini dalam dua musim terakhir di Liga Primer."

BERITA SELANJUTNYA >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar