Minggu, 19 Januari 2014

Mazzarri Sesalkan Inter yang Gagal Bikin Gol

Soccerindo.com - Walter Mazzarri menilai Inter Milan tidak tampil buruk saat menelan kekalahan di kandang Genoa. Allenatore Inter itu menyayangkan kegagalan timnya mengonversi peluang menjadi gol.
Melawat ke kandang Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (19/1/2014) malam WIB, Inter pulang dengan kekalahan 0-1. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak lewat sundulan Luca Antonelli di menit ke-83.
Sepanjang pertandingan, Inter melepaskan 11 tembakan dengan lima di antaranya yang mengarah ke gawang. Soccernetmencatat setidaknya ada lima upaya Inter yang memaksa Mattia Perin untuk melakukan penyelamatan.
Tapi hingga laga usai tak ada gol yang bisa dicetak oleh Rodrigo Palacio dkk. Inter pun harus takluk dan kembali gagal memetik kemenangan di tahun 2014 ini.
“Saya tidak bisa meminta lebih dari para pemain hari ini. Dalam masa ketika Anda kesulitan dan pertandingan ada di ujung tanduk, Anda harus lebih berkonsentrasi saat bola mati dan lebih tajam dalam penyelesaian. Kami tidak melakukan itu,” ujar Mazzarri.
“Dalam momen-momen seperti ini, semuanya berjalan salah, Anda hanya harus terus bekerja. Sulit dijelaskan mengapa kami tidak mencetak gol hari ini, karena kami punya banyak peluang dan itu menjengkelkan, karena kami membuang poin penting belakangan ini.”
“Kami harus terus bekerja dan menemukan momen yang akan membalikkan keadaan. Mungkin kami tidak beruntung, atau mungkin kami kurang tajam, tapi hal-hal itu sulit diperbaiki saat latihan,” lanjutnya.
“Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol di akhir pertandingan dan Mattia Perin sangat luar biasa di bawah mistar gawang Genoa. Kami mengeluarkan semua yang kami punya di pertandingan ini, jadi sulit untuk bermain lebih menyerang dariapada ini,” Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar