Minggu, 19 Januari 2014

Sevilla Dinilai Mesti Tampil Sempurna untuk Kalahkan Atletico



Soccerindo.com – Pelatih Sevilla Unai Emery memuji habis-habisan Atletico Madrid yang akan dihadapi timnya pekan ini. Itu mengapa ia menilai Sevilla mesti tampil tanpa cela demi bisa dapat angka.
Atletico saat ini sedang berada di posisi tiga klasemen La Liga usai melewati 19 pertandingan, tepat di bawah posisi Real Madrid yang sudah menjalani 20 laga. Atletico bisa kembali ke posisi dua di bawah Barcelona jika menang saat menjamu Sevilla, Senin (20/1/2014) dinihari WIB.
Kubu Sevilla sendiri tahu persis betapa tidak mudahnya laga di Vicente Calderon nanti, walaupun tentu saja tim posisi tujuh itu akan tetap berusaha meraih poin dan bahkan mengincar kemenangan.
“Kami mesti memunculkan permainan yang sempurna. Kami harus bermain dengan intensitas dan tampil sebaik mungkin untuk menang,” kata Emery di
“Mereka adalah favoritnya–itu jelas. Evolusi Atleti di bawah arahan Simeone sudah luar biasa. Mereka terus membaik di setiap pertandingan dan mengukuhkan diri sebagai tim terbaik ketiga,” pujinya.
“Kami akan berusaha tampil solid di belakang dan berupaya agar tidak kebobolan. Jika kami ingin menang, itu yang akan kami lakukan,” tutur Emery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar