Rabu, 11 Juni 2014

SANGAT DIPASTIKAN BRASIL AKAN SUKSES DI LAGA PEMBUKA MELAWAN KROASIA

                            
Soccerindo-Tidak bisa dipungkiri saat yang ditunggu-tunggu akhirnya datang untuk membuktikan siapa negara yang paling tepat untuk mendapat trofi piala dunia kali ini di Brasil,dan Laga pembuka akan dimainkan Brasil dengan melawan Kroasia sebagai laga perdana mereka dan banyak dari para suporter dan pendukung yang mengunggulkan Tim samba di pertandingan perdana tersebut.

Biarpun laga kali ini banyak yang mengunggulkan Tim samba namun tim kroasia tidak memperdulikannya mereka hanya fokus dengan pertandingan besok yang akan bergulir.

Bermain di hadapan pendukungnya para Tim samba akan memberikan permainan yang tidak bisa dilupakan dimata para suporter maupun para pendukung yang sudah begitu lama tidak melihat aksi dari para jawara mereka memainkan bola-bola indah.

Begitu juga dengan Neymar sang Stiker yang sudah tidak sabar dan saat ini sudah  mempersiapkan diri untuk bisa tampil prima di ajang Piala Dunia kali ini dan ia juga berusaha keras untuk bisa memberikan performanya yang terbaik di setiap pertandingan yang akan mereka mainkan.

Pelatih dari Brasil mengatakan kepada para pemain nya bahwa memang saat ini mereka sangat di favoritkan namun jangan sampai kita semua terlena dengan pujian yang telah banyak masuk di telinga kami ujar manajer Tim samba Tersebut.

Berita Selanjutnya >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar