Senin, 09 Juni 2014

THOMAS MULLER:KAMI OPTIMIS UNTUK BISA MERAIH TROFI DI PIALA DUNIA 2014

                           
                                
Soccerindo-Saat ini Tim panser telah mempersiapkan segala sesuatunya menjelang Piala Dunia 2014 di Brasil nantinya dan bagi penyerang handal dari German Thomas Muller mengatakan mereka optimis dan tidak sabar menanti apa yang mereka harapkan kali ini untuk bisa membawa gelar di piala DUnia di Brasil.

Manajer dari Tim Panser Joachim Low berharap dari pemainnya semua menjaga performa mereka untuk bisa belaga dengan baik di ajang Piala Dunia kali ini.

Menurut Thomas Muller ini adalah suatu hal yang tidak mudah di raih masalahnya perselisihan dilapangan nantinya akan sangat keras untuk bisa mereka lewati dengan baik,kami hanya bisa bermain dengan maksimal dan kami juga bersama-sama membangun hubungan yang memang dikategorikan sudah lama tidak menjadi satu bermain untuk membela negara.

Dimata kami bukan hanya permainan Indifidu yang akan kami tunjukan namun kami akan mengulang sukses yang pernah kami lewati dimasa-masa jaya kami dan kali ini kami datang dengan segudang harapan yang akan kami raih bersama kemenangan yang akan kami peroleh nantinya.
 Berita Selanjutnya >> 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar